Rabu, 26 Februari 2014

PERKENALAN ..^_^

Beberapa bulan yang lalu saya membaca sebuah sales letter yang menjelaskan tentang peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang bisa dijalankan secara online maupun offline. Yup sesuai dengan judulnya, bisnis yang saya maksud ini adalah bisnis Oriflame bersama dBC Network (dBCN). Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetik yang sangat terkenal dari Swedia, perusahaan ini memasarkan produk mereka dengan sistem direct sale (penjualan langsung) atau lebih kita kenal dengan Multi Level Marketing (MLM). Sedangkan d’BC Network (The Business Chain Network) adalah sebuah group konsultan Oriflame yang didirikan oleh Nadia Meutia dan Dini Shanti pada tahun 2006.
Bisnis MLM online Oriflame + dBC Network sudah sangat terkenal di Indonesia, bahkan mungkin di dunia. Menurut informasi yang pernah saya baca, sejak dibentuknya dBC Network,  penjualan produk Oriflame di Indonesia meningkat pesat. Pengaruh dBC Network pada penjualan dan perkembangan bisnis Oriflame sangat terlihat, ini karena jumlah konsultan Oriflame dari dBCN semakin bertambah dari waktu ke waktu. Dan dari antara mereka sudah sangat banyak yang telah berhasil menjalankan bisnis Oriflame dan mendapatkan penghasilan yang luar biasa setiap bulannya.
Dari pengamatan saya, kebanyakan yang menjalankan bisnis ini adalah ibu rumah tangga/wanita yang memang suka berbisnis. Tapi ada juga laki-laki yang menjalankan bisnis Oriflame bersama-sama dengan istrinya. Nah, kenapa saya menulis tentang Oriflame dan d’BC Network, dan menyebutnya sebagai peluang usaha untuk semua orang? Karena bisnis Oriflame bersama d’BC Network menurut saya sangat menarik dan sudah terbukti punya potensi yang sangat bagus. Sudah banyak member dari d’BC Network yang memiliki penghasilan jutaan hingga puluhan juta rupiah per bulan dari bisnis Oriflame. Dan mereka adalah dari berbagai profesi, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, wanita karir, dan berbagai profesi lainnya, bahkan banyak yang menjalankan bisnis ini dari rumah. Hebat ya..

Hayuu Gabung Di Oriflame..Klik Disini yah..

SMS / WA : 085640067820
Email : arfaaufahanania@yahoo.co.id / diahsanisusilawati18@gmail.com
PIN BBM : 7584C014

 Yuk, mulai hidup sehat ;)
Pagiii... ^_^

Ada yang pagi ini olahraga dengan tujuan diet menurunkan berat badan (BB), mengurangi lemak di tubuh?

Saya mau berbagi tips nih berdasarkan beberapa artikel yang saya baca,
panduan diet yang saya ikuti, dan pengalaman saya pagi ini :D

Mau nurunin BB kan? Ngurangi lemak di tubuh?
Masih ingat pelajaran SD, kata bu guru, lemak adalah sumber tenaga CADANGAN.?
Nah, lemak hanya bisa dibuang saat kita butuh tenaga, dimana tenaga dari makanan yang kita makan sudah habis. Lemak di tubuh akan diangkut, masuk ke dalam sel-sel otot, untuk dijadikan tenaga ketika tenaga dari karbohidrat atau gula sudah habis.

Kapan tenaga dari karbohidrat atau gula itu habis?
Kondisi ini hanya terjadi apabila kita bangun tidur pagi hari, perut kosong, lalu kita bergerak/berolahraga sedang. Bukan berolahraga berat.
Berolahraga sedang contohnya adalah jalan cepat.
Kondisi lain adalah apabila kita melakukan olahraga di sore hari dalam waktu yang panjang lebih dari satu jam, dimana tenaga dari makanan, gula, karbohidrat sudah habis dan setelah itu akan menggunakan tenaga dari lemak. Ingatlah bahwa lemak adalah TENAGA CADANGAN, yang tidak akan dipakai apabila tenaga dari karbohidrat atau gula masih ada.

Nah pagi ini, saya mempraktekkan teori tersebut :)
Bangun tidur pagi, hanya minum air putih.
Sesudah subuh, jam 5 tepat, saya keluar dari rumah, memulai olahraga pagi saya yaitu jalan cepat. Bukan lari pagi loh :D Bekal saya : blackberry (heheee... buat lihat jamnya) dan sebotol kecil air mineral. Sengaja ngga bawa dompet supaya tidak tertarik beli camilan atau malah minuman lain yang manis-manis. Cukup, air mineral saja ;)


Kalau hari Minggu pagi di tempat saya ramaaai yang olahraga. Pusat tujuan mereka hampir sama, ke taman Graha. Di sana ada pasar pagi, so pasti buanyak banget pedagang makanan dan minuman. Saya, sengaja ambil rute kebalikannya, menjauhi pasar pagi itu :)

Dimulai dari langkah yang santai (jangan langsung cepat, otot bisa kaget nanti), lalu perlahan ditambah kecepatan langkah saya. Nanti setelah beberapa menit saya pelankan lagi, kemudian saya percepat lagi. Jeda waktunya kira-kira masing-masing 15 menit.

Berasa laper? Iya.
Berasa haus? Pasti.
Makanya bawa minum biar ngga dehidrasi.
Perut keruyukan? Hehee... Santai...
Tiap berasa laper, saya minum 2 teguk air mineral.
Bisa dilihat di postingan saya sebelumnya di blog ini, saya pernah divonis menderita maag kronis waktu kuliah dulu. Tapi percaya deh, hal-hal di atas ngga bikin lambung saya perih ;)
Tiap berasa haus, minum 2 teguk air mineral.
Tiap berasa lapar, minum juga 2 teguk air mineral.
Alhamdulillah olahraga sejam lancar. Tepat jam 6 saya sudah sampai di rumah dengan badan yang lebih bugar.

Sampai di rumah, hati-hatiii...
Jangan makan makanan berat yaaa...
Gak mau kan usaha kita menurunkan BB kayak gali lubang tutup lubang??
Trus makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi setelah berolahraga?
Nantikan postingan saya selanjutnya yah.
Anak-anak sudah bangun, saya mau urus keluarga dulu :)

Selamat berhari Minggu...! ^_^

 Yuk COBAIN Bisnis COBA-COBA Saya! ;)

Promo join Oriflame dengan biaya pendaftaran Rp 9900, emang bener-bener dahsyat! Ratusan sampai ribuan email pendaftaran masuk ke CC Oriflame tiap harinya. 

Ya, banyak sekali yang memanfaatkan promo ini. Dari yang tadinya maju-mundur mau join karena biaya pendaftaran normalnya 39.900 (padahal gak sampe 50 ribu yah), sekarang langsung YAKIN, okeh saya daftar! :)
Atau, ada yang sampe 9900 pun masih ragu, tapi karena bujukan dari kawannya, hehee... "Ayooo, kapan lagiii join semurah ini?? Mumpung loh...", akhirnya dia join juga, tapi... Tetep, dengan kalimat 'bawaan', "Oke, tapi aku coba dulu yaa jalanin Oriflame-nya." :D
Ini jadi bikin saya barusan nanya sendiri, sebenernya boleh ngga sih niat bisnis awalnya cuma untuk COBA-COBA? Misalnya ya itu tadi, join Oriflame, "Oke deh aku daftar, pengen nyoba aja dulu boleh ya mba Rin?"...
Setelah ditelaah lagi, YA BOLEH AJA...
Tapi saya tantangin loh, beneran ya coba-coba? Oke...

Udah coba download & belajar dari ebook & video traning?
Udah coba pelajari web Oriflame?
Udah coba ceritain ke orang lain klo kamu baru join Oriflame?
Udah coba bikin status tentang pengalaman join Oriflame?
Udah coba ngajak orang lain untuk join juga di sini?
Udah coba sebar katalog 20 buah setiap bulannya?
Udah coba order produk Oriflame untuk dipakai sendiri?
Udah coba menghadiri training-training Oriflame?
Udah coba ketemuan langsung dengan upline-mu?
Udah coba bikin presentasi kecil-kecilan di lingkunganmu tentang peluang di bisnis Oriflame?
Udah coba coret-coret bikin target, mau dapet berapa rupiah dari bisnis ini?
Udah coba jalanin strategi yang kamu dapet dari sharing bersama upline-mu?

Udah beluuum...?
Klo belum, wah berarti kamu ENGGA SERIUS DENGAN NIAT COBA-COBAMU...
Berani kan terima tantangan saya?
Ayo tunjukkan klo kamu emang serius mau coba-coba di sini! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar