Minggu, 20 April 2014

Kisah Sukses Bisnis Oriflame

"Berikut ini kisah sukses Dewi Ekawulan, yang telah mencapai level Director di Oriflame:

Kisah Sukses Bisnis Oriflame - Director


Tepat di tanggal yang sama bulan yang sama setahun yang lalu, tepatnya akhir Mei 2011, aku berhasil memantapkan diri sebagai Oriflame Director. Posisi ini banyak dibilang orang sebagai posisi aman pertama dalam jenjang karir Oriflame. Yah, apapun itu waktu itu aku sueneeeenng bangeet. Waktu masih ada di posisi bawah, rasa2nya posisi Director adalah posisi yang sulit untuk diraih. Eh, alhamdulillah dengan kerja keras bisa dicapai juga ^_^

Widih, segitu senengnya. Emang apa sih yang didapat dari seorang Director di Oriflame? Yang aku dapat ini nih:
1. Cash Award Rp 7.000.000,- sudah bersih dipotong pajak. Duit ini sebagian aku jadikan projector untuk mendukung bisnis aku dan timku, sisanya kusumbangkan untuk hadiya school, sebuah sekolah khusus untuk anak autis. 2. Bonus bulanan sekitar Rp 5 juta sampai Rp 7 juta. Duit yang ini dulu sebagian aku tabung untuk beli 2 buah Blackberry, untuk aku dan yang satu lagi hadiah untuk suami tercinta, supaya lancar dan gratis chattingnya.3. Bonus kalo bisa capai target leaders club Rp 1.000.000. Lumayan nambah gede lagi penghasilanku.4. Aku berhak diundang ke Oriflame Director Seminar yang tahun depan bakal diadain di BALI!!!! Whoaaaaaaaa .. Lebay banget ya kayak nggak pernah ke Bali aja. Secara aku kan masih ada darah Bali. Tapi kalau gratis dan nginep di hotel BINTANG 5, siapa sih yang gak hepi? :D Nggak sabar rasanya menanti.
Aku direcognisi Director bersama dengan 10 orang Director lain. Dapat urutan paling akhir untuk kasih pidato singkat kepada hadirin.


Berikut kutipan pidatoku:
Semangat Pagi!Nama saya Dewi Ekawulan, seorang PNS, dengan 1 anak laki-laki dengan autis dan 1 calon bayi (waktu itu aku positif hamil 2 bulan)Saya mulai fokus di bisnis ini sejak bulan Agustus 2011.Bagaimana saya sampai pada posisi ini cukup panjang ceritanya.Ditinggal downline? Wah sering!Ditolak prospek? BuanyakkkDicuekin upline? Saya contohnya.Tapi saya nggak berhenti. Coba kalau saya berhenti. Saya pasti nggak akan ada disini.
Satu alasan yang membuat saya gigih adalah  karena saya begitu Kuat Memegang Impian saya. Impian saya adalah memberikan yang terbaik untuk anak saya yang autis. Saya mendirikan sekolah khusus untuk anak-anak seperti dia. Dan untuk sekolah inilah semua bonus Oriflame saya pergi. Tanpa Oriflame tidak mungkin impian saya bisa terwujud. 
Jadi, kalau kamu mau sukses, Pegang Erat Pegang Kuat Impianmu. Bangkitkan potensi diri, dan kejar impianmu. Jadikan Oriflame sebagai kendaraan menuju kesana.
Kalau saya aja bisa, kalian semua pasti bisa.


Ah begitulah kurang lebihnya. Waktu itu acaranya di Balai Sarbini. Ruangan besar dipenuhi 1300-an orang! Gimana rasanya ngomong di hadapan 1300 orang? Sesuatu banget rasanya. Menantang sekaligus membakar semangat.

Diah Sani Susilawati

085640067820/7584C014/arfaaufahanania@yahoo.co.id

"Ini kisah kakak-beradik yang fenomenal.
Mereka sama-sama pemecah rekor dunia: menjadi Diamond Director Oriflame tercepat, hanya dalam waktu 1 tahun dan 1.5 tahun!
Bukti bahwa Oriflame memberi penghargaan secara adil kepada membernya. Meskipun baru gabung belakangan, tetap bisa sukses dalam waktu singkat, asalkan KERJA KERAS.


DIAN ENDRYANA

Dian adalah pemegang rekor peraih Diamond Director tercepat di dunia, hanya dalam 11 bulan!
Biasanya, dibutuhkan waktu 3-5 tahun untuk mencapainya. Level Diamond Director adalah impian banyak member Oriflame karena merupakan simbol awal kesuksesan.
Bayangkan, seorang yang mencapai level Diamond Director akan mendapat mobil Honda CRV gratiiiiiiissss + cash award 42 juta + bonus bulanan 25-30 juta!

Awalnya Dian Endryana hanya ibu rumah tangga dengan 2 batita. Dian menanggung rasa bersalah pada kedua orangtuanya yang menyesali kenapa seorang cumlaude ITB seperti dia justru memilih resign dari pekerjaannya di perusahaan minyak multinasional untuk menjadi ibu rumah tangga.
Saat bergabung dengan Oriflame dan d'BC Network pada April 2011, Dian dipenuhi tekad untuk secepatnya mempersembahkan mobil Honda CRV untuk orang tuanya.
Dian serius menjalani bisnis Oriflame-nya. Membaca e-book dan menonton video training malam hari setelah anak-anaknya tidur, merekrut DAN mentraining downline-nya dengan telaten setiap malam.
Kerja kerasnya berbuah manis. Setahun kemudian, April 2012, Dian berhasil mencapai level Diamond Director.

Dian Endryana Diamond Director tercepat di dunia


Dian Endryana Diamond Director tercepat di dunia




EKA SATRIANA

Eka adalah kakak kandung Dian Endryana. Eka bergabung lebih dulu di Oriflame, sekitar bulan Januari 2011.
Downline pertamanya adalah ibunya sendiri. Eka pun menawarkan pada adik semata wayangnya, Dian, untuk bergabung tetapi ditolak mentah-mentah. Eka pun tidak menyerah, tetap gigih naik-turun metromini untuk bertemu calon rekrutan, mengambil order di Kantor Cabang Oriflame, dan mengikuti training Oriflame di berbagai tempat.
Hanya dalam 4 bulan, Eka sudah mencapai level Senior Manager, dengan income bulanan 4-7 juta.  Melihat perkembangan ini, barulah Dian Endryana tertarik untuk bergabung di bulan April 2011 itu.
Eka dan Dian memang sama-sama pekerja keras. Keduanya berhasil mencapai level Diamond Director secara bersamaan, di bulan April 2012.


Eka Satriana Diamond Director 1,5 tahun






Kakak-beradik yang fenomenal,
Eka Satriana & Dian Endryana


Dian Endryana & Eka Satriana Diamond Director Oriflame fenomenal
Sama-sama mendapat Honda CRV gratis

Dian Endryana & Eka Satriana Diamond Director Oriflame fenomenal
Saat recognition di Stockholm, Swedia (Agustus 2012)

Jika teman-teman mau bergabung dengan bisnis Oriflame silahkan kunjungi di sini.
Jika mau bertanya-tanya bisa mengubungi saya via email di: diahsanisusilawati18@gmail.com, SMS ke HP: 085640067820, atau add friend Facebook di sini.

Salam sukses,
Diah Sani Susilawati
085640067820/7584C014/arfaaufahanania@yahoo.co.id

Pemalu? Ga Bisa Jualan? Sukses 14 Juta/bulan dari Oriflame!

Fenny Oktora Prasetya Director Oriflame
Artikel saya kali ini akan berbagi tentang Fenny Oktora Prasetya, konsultan Oriflame yang juga anggota grup d'BC Network.
Yuk motivasi diri kita dengan kisah Fenny, trus buruan gabung di bisnis Oriflame! ^_^

Simak kisahnya berikut:


Saya mau share perjalanan bonus saya dari awal gabung bulan Agustus 2010 lalu, bukan bermaksud sombong lho cuma mau kasih semangat teman-teman bahwa saya bisa sampai di level sekarang ini bukan berarti saya ga pernah mengalami stagnasi/turun level/ kesundul downline sebelumnya. Bahkan pada bulan Juli 2011 saya terjatuh ke level terbawah karena kehilangan kaki manager 18% dan manager 12% di 1 kaki terkuat saya, sedang kaki lain belum ada manager sama sekali. Hasil kerja saya tidak dicairkan di bulan tersebut. Sempet saya sedih, down, marah, kecewa, takut, dan sebagainya. Saya kembali merenungkan impian saya gabung ke sini, Ya, hanya impian terbesar akan keluarga saya yang membuat saya kembali berjuang di sini. Saya percaya ada rencana Tuhan yang indah di balik semua ini. RancanganNya bukan rancangan kecelakaan melainkan rancangan yang mendatangkan kebaikan untuk kita semua.

Saya fokus ke sini karena kondisi keuangan keluarga sedang krisis, terancam tidak punya rumah karena rumah ortu yang kami tempati juga akan dijual untuk bayar hutang bank. Kami benar-benar kepepet waktu itu , usaha suami saya sepi banget, hutang menumpuk, bingung mau biayain kedua anak saya yang masih balita. Mau lamar kerja kantoran di luar usaha suami pun sulit secara saya sudah menikah dan punya anak, kalaupun kerja gaji cuma 1 jutaan aja tidak cukup untuk biaya kebutuhan tiap bulan sekarang2 ini yang makin meningkat. Mau buka usaha lain juga butuh modal sangat besar. Tak ada cara lain kecuali fokus mengejar level Senior Manager dgn gaji Rp 4-7juta/bulan di Oriflame di jaringan d'BCN secepatnya. The power of kepepet dan modal nekat walau berat banget saya putuskan investasi di bisnis ini baik uang, waktu 2-3jam/hari (jam 10 malam s/d 1 pagi setelah anak dan suami saya tidur) dan tenaga (walau capek bantuin usaha suami juga ngantuk pengen tidur, dibela-belain kurang tidur untuk ubek-ubek ebook training, ga pernah absen ikut e-training, follow up prospek/donlen, dan sebagainya) untuk mencapai target SM tersebut.


Jujur saja, saya bukan orang yang bisa jualan, ga pinter ngomong, kuper, pendiam, pemalubahkan sebelum gabung d’BCN ini saya pernah bergabung 2x di Oriflame offline tapi gagal karena sistemnya yang door to door. Tapi lewat d’BCN ini apa aja jadi mudah, bisa dilakukan via online/di belakang layar tanpa bertemu orangnya langsung. Walau suami dan ortu tak mendukung tapi karena faktor kepepet dari segi ekonomi dan sosial saya lah yang mendorong saya untuk berjuang dan membuktikan bahwa saya bisa sukses di sini. Tidak ada kan modal usaha yang bisa dicicil seperti oriflame? Cuma 100bp tupo (kurang lebih Rp 600ribuan) + Rp 200ribuan iklan = 800ribu/bulan , tapi bonus bulanan bisa naik terus tiap bulannya dari puluhan ribu s/d puluhan juta rupiah, asal mau fokus , konsisten kerjain step-step yang diajarkan, juga mau belajar ngebina grupnya.

Bersyukur banget ama Tuhan, saat saya meraih posisi Director bulan Januari 2012, akhirnya saya bisa membeli rumah kecil-kecilan dan bayar DP rumah memakai bonus Oriflame. Bulan Juli 2012 keluarga kami alami ujian lagi yaitu suami harus masuk RS untuk operasi usus buntu (operasi besar karena usus buntunya sudah pecah dan nanahnya sudah menyebar ke mana2) dan jika terlambat dioperasi kemungkinan sudah tidak tertolong lagi. Puji Tuhan, suami saya terselamatkan dan bisa membayar operasinya yang habisnya senilai lahiran bayi caesar , memakai bonus oriflame dan bantuan doa teman-teman semuanya. Thanks banget ama Tuhan sudah mempertemukan saya dengan oriflame d’BCN dan bergabung di jaringan Mbak Dini Shanti, kenalan dengan orang-orang yang baik dan bareng-bareng mau kejar impian di sini. Benar-benar oriflame by d’BCN sudah merubah hidup saya dan keluarga. Thanks juga buat uplenku Suyanti Tan dan mbak Evi Dewi Ranti, serta semua teamku yang luar biasa.



Penghasilan Fenny Oktora Prasetya Director Oriflame
Orang hidup pasti melewati banyak masalah, namun Tuhan ijinkan semua itu untuk kita mengalaminya untuk kita makin kuat dan sabar ke depannya, karena orang yang bertahan dan tidak menyerah dalam hadapi masalah sesulit apapun, dialah pemenang dari ujian kehidupan ini.

Saya percaya kalian semua adalah para pemenangnya. Saya hanya lebih dulu aja berada di sini. Jika saya BISA kalian semua pasti BISA!!!! Go Diamond!!! IMAGINE ITS POSSIBLE!!!


(Sumber: http://dinishanti.com/sedikit-kisah-perjalananku-di-oriflame/)


Jika teman-teman mau bergabung dengan bisnis Oriflame silahkan kunjungi di sini.
Jika mau bertanya-tanya bisa menghubungi saya via email di: dissa.diamond[at]gmail.com, SMS ke HP: 0852-3500-0045, atau add friend Facebook di sini.


Salam sukses,
Diah Sani Susilawati

085640067820/7584C014

Kisah Sukses Mencapai Level Senior Manager dengan Cepat


Sekarang saya mau sharing testimoni dari Helvia, atau panggilan akrabnya VIA, yang berhasil meraih level Senior Manager 21% dengan bonus pertama 6 jutaan, hanya dalam waktu 4,5 bulan!

Dari nol, sampe jadi SM lho yaaa...

Dan pada beberapa bulan lalu sudah punya dua kaki Senior Manager 21% dan juga satu kaki 18%.

Artinya, kalau bulan depan ketiganya lancar meraih level 21%, maka Via menjalani TIGA kualifikasi sekaligus.

Kualifikasi DIRECTOR.
Kualifikasi GOLD DIRECTOR.
Kualifikasi SENIOR GOLD DIRECTOR.

Dalam waktu hanya 6,5 bulan dari tanggal bergabung di Oriflame.

Artinya, dalam waktu 6 bulan ke depan, Via bisa mendapatkan Cash Award Director (7 juta) + Cash Award Gold Director (14 juta) + Cash Award Senior Gold Director (21 juta) = 42 juta!!

Dan Via juga bisa dipastikan punya 1 tiket menuju Global Gold Conference Stockholm 2012!

Bukan cuma itu saja, Via pun berkesempatan jadi salah satu Fastest Growing Leader di Indonesia dan Asia lho. Artinya, punya kans untuk hadir di Asian Growth Summit 2012 di Bangkok, dan pastinya juga dapet recognisi luar biasa di acara-acara Oriflame.

Via tinggal di kota yang gak ada kantor cabang Oriflame-nya, jadi buat teman-teman yg tinggal di kota-kota yg ada Oriflamenya, kayanya kebangetan deh kalau gak bisa kaya Via :-)

Nah, apa saja sih yang dilakukan Via, dari awal sampai sekarang?

Yuk baca testimoninya Via yaa...




Kisah Sukses Mencapai Level Senior Manager dalam 4,5 Bulan

Aku diminta share, share pengalaman aja kali ya, katanya ada yg pengen tau tips2 nya mencapai 21%...ini pengalaman aku
cerita dikit ya
perjalanan 4 bulan 3 minggu menuju SM

Awal gabung 5 Februari 2011, awalnya karena tertarik sama produknya dan tertarik juga sama bonus Hargia Murti yg waktu itu dah SM juga, yg sering posting2 di fb, tapi pas baru gabung gak tau juga sistemnya kek gimana

Ya udah coba2 aja sendiri, order sendiri, sambil nanya2 sama mba Erni Haryanti dan juga Hargia Murti.
Liat katalognya pengeeeen banget punya parfum Grace yg warna ungu itu, kebeneran mang suka ungu...pas februari mang lg diskon.
Februari itu juga datangin keluarga juga kenalan trus tinggalin deh katalognya...trus tawari ke teman2 fb juga produknya, alhamdulillah nyampe 3% bulan Februari itu, dan dikasih spillover juga sama Hargia Murti....makin semangat de...

Pas dikasi tau sama Hargia password web replika langsung donlod ebook traning. Waktu itu Hargia nyaranin pelajari dan langsung praktekin Traning99, tapi ada something trouble juga waktu itu aku gak bisa login ke web BTO, ya udah Februari sampai 3% saja, coba ngajak juga lom ada yg mau...
Trus Februari itu juga aku pelajari ebook training bersama suami. Suami menangkap kalo pengen serius langsung impikan yg besar, dan menurut suamiku level Director-lah yg dirasa paling mungkin, 6 kali 21%

Bulan Maret kebeneran ada promo sangat membantu sekali. Jadi Maret itu juga aku langsung daftarin member 3 org, salah satunya sepupuku Rury Hanifeliza yg skarang sudah 15%, gak nyangka juga ternyata uni Rury-nya semangat luar biasa, kayaknya gampang banget ngajak membernya, dan aku juga kebawa semangat... (Rury bulan ini 18%)
Sempat deg2an juga kesodok sama jaringannya uni Rury Hanifeliza...
Di bulan Maret kita berhasil loncat level, uni Rury langsung 6% dan aku dr 3% ke 9%

Saat mencapai 9% itu kok kayaknya jadi pengen naik level tiap bulan ya...
Trus jalanin aja sering2 masuk forum, baca2 email dr leader, tiap kali fban inbox teman2 fb... Gak peduli mau ada respon atau gak yg penting coba aja.... Dan April membawa ku ke manager 12%, Mei berharap naik level lagi, pertengahan bulan sampai di 15%. Pengen banget ke 18% tapi gak kesampaian, dan hingga akhirnya Juni dr 15% loncat ke 21%

Awal Juni sudah setting target sebenernya 18% saja cukup, tapi kalo bisa 21% alhamdulillah...

Pas baca2 email dr mba Mia yg breakdown target harian awal Juni, aku langsung tulis target 10rb point.
Tiap hari catat pointnya, 15 hari pertama drastis kenaikan point sesuai catatan, dan mulai 10 hari terakhir dah agak susah.
Tetap ingatkan member yg mau naik level yg nanggung pointnya untuk dapat program WP, BC dan alhamdulillah tgl 28 hari terakhir order luar kota kesampain 10rb point!
Waaaaah rasa gak percaya bisa sampai di 10rb point secepat ini...!
Aku suarakan di statusnya mba Mia kalo ke Bali pengen SM, dan di statusnya Hargia Agustus sudah 21%, alhamdulilah lebih cepat 2bulan

Tipsnya,
- Lakukan apa yg sudah dituangkan di ebook training dan ciptakan keinginan, mau apa, kapan harus capai, agar jelas tujuannya.
- Setting target tiap awal bulan catat, tiap hari cek.
- Ajak setiap org, gak peduli mau respon pa gak, bisa lewat chatting sms, email.
- Sebar katalog ke keluarga dulu buat pemula
- Jangan menyerah, jangan mengeluh, jangan cengeng, dan jangan ketergantungan sama upline
- Semangat boleh naik turun tapi jangan menyerah! Karena sukses buat kita, gagal juga buat kita.
- Rajin baca di forum d'BCN karena banyak bgt ilmunya disana, motivasi2 juga banyak biar tetap semangat.
- Diskusi juga sesama d'BCNers lainnya, karena kalo d'BCNers gak akan pernah pelit bagi ilmunya.
- Semua butuh perjuangan, gak akan semudah membalik telapak tangan, tergantung kitanya menghadapi kendala2, mau dikalahkan sama keadaan atau mau menaklukkan keadaaan

Terima kasih, sudah diberi ruang untuk berbagi pengalaman...

Maaf kalo kepanjangan
;)

Salam sukses
Go Diamond...!!

2 komentar:

  1. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  2. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus