Sabtu, 19 April 2014

TESTIMONI

My business, my family, my life...

Kisah Awal Join Saya di Oriflame :)

Temans, dulu awal join Oriflame, saya cuma seneng pake lipstiknya. Trus ISENG nawarin ke ibu-ibu TK sambil nungguin Hanna. Waktu dapet orderan pertama, seneeeng banget, hehee... Trus lanjut ke orderan-orderan selanjutnya. Tapiii, lama kelamaan, dihitung-hitung, dipikir-pikir, ini kapan KAYA-nya yaa klo cuma jualan lipstik doang?? Hahaaa... Maklum BU alias Butuh Uang juga. Untung jualan lipstik abis buat jajannya Hanna :D Udah gitu bayarnya pada nyicil pula, hadoh! #JoinOriflame

Dan waktu itu karena niatnya emang cuma ISENG JUALAN, ya ternyata hasilnya iseng-iseng juga, yang lama kelamaan yaaa namanya juga iseng yah, ngga ada gregetnya... Ngga seru. Biasa aja. Bosen. Trus diutangin. Trus... Jadi males deh lanjut Oriflame-annya :( #JoinOriflame

Dua cerita tadi waktu saya join Oriflame tahun, emmm, berapa yah? Bentar saya lupa :D Ingetnya waktu Hanna playgrup. Abis males gitu, yasud saya berenti jualan Oriflame-nya. Nyoba-nyoba usaha yang lain. Ini-itu, ana-unu, saya kerjain. Jualan ini, jualan itu. Untung sekian, rugi sekian, hohooo... Saya mulai makan asam-garam usaha sendiri nih ceritanya. Capeeek ternyata yah nyari duit ituuu *curcol beneran inih* #JoinOriflame

Naaah, ujung-ujungnyaaa, SAYA MENYERAH! Gak bisaaa ngurus jualan ini-itu sambil ngurus anak-anak di rumah tanpa asisten. Saya gak bisa ngaturnya waktu itu, bener deh. Akhirnyaaa... Semua usaha yang saya kerjakan, berakhir, tutup :D Laluuu, saya pun mulai stres lagi pengen punya penghasilan gimana caranyaaa ini yah? Tapi ngeliat anak-anak, rasanya gak mungkin ninggalin mereka klo harus keluar rumah. Duh, galaaau :) Dan... Suami saya mengendus kegalauan saya tersebut #JoinOriflame

Sebelumnya, saya dan suami nih pengikut setia blognya mba Doris. Dan, saya kaget waktu mba Doris yang pengusaha busana muslim itu join Oriflame. What??! Oriflame?? MLM?? Mba Doris join MLM Oriflame?? Hahaaa... Langsung inget waktu saya jualan lipstik Oriflame di TK-nya Hanna :)) Trus saya spontan langsung bilang ke suami : "Paaa, masa' mba Doris ikutan Oriflaaame..." Itu ngomongnya sambil teriak setengah nggak percaya gituh :D #JoinOriflame

Trus yaa, jadi asik ngomongin mba Doris yang join Oriflame. Tapiii, kok saya tergoda jadi pengen join lagi yaa? Tapiii, ragu jugaaa... Padahal loooh, suami saya udah langsung bilang : "Udaaah, klo mau join lagi ya udah buruan daftar gih..." Tapi saya malah diem aja dan asik baca perjalanannya mba Doris :) #JoinOriflame

Sampai akhirnyaaa, saya gak tahan, hihiii... Penasaran akhirnya memutuskan JOIN ORIFLAME LAGI untuk yang kedua kalinya. Saat itu saya dan suami emang lagi butuuuuuh banget duit tambahan, tambahan yang banyak :D Dan langsung nelpon mba Doris saat itu juga. Mba, aku masih inget detilnya loh waktu itu. Termasuk saat aku cerita sebelumnya sudah pernah join dan mba nanyain nomor konsultanku yang lama, mau dicek dulu apa masih aktif atau tidak. Woww, KODE ETIK!! :D #JoinOriflame

Truuus, resmi deeeh saya join Oriflame lagi setelah dicek ternyata keanggotaan yang lama sudah hangus (sudah setahun lebih siiih). Horeee... :D Entah kenapa saat itu saya join dengan penuh rasa suka cita, SEMANGAT MEMBARA. Ngga tau, ada sebuah keyakinan yang besar aja kalau join saya yang sekarang bakal beda sama yang sebelumnya. Apalagi ketika ditanya sama mba Doris, KENAPA JOIN ORIFLAME? Mau buat apa uangnya? Deg! #JoinOriflame

Dan saya sadar sekarang, kenapa saat awal join itu saya begitu bersemangat, begitu MENGGEBU-GEBU... Karena... SAYA PUNYA IMPIAN. Saya punya TUJUAN, saya punya ALASAN YANG JELAS kenapa saya merasa HARUS join lagi untuk yang kedua kalinya di Oriflame, dan kenapa di yang kedua ini saya HARUS SUKSES, harus BISA sukses! #JoinOriflame

Impian itu, tujuan itu, alasan itu, yang bikin saya SERIUS saat ini jalanin bisnis Oriflame. Dan sudah saya niati harus serius DARI AWAL sampai seterusnya. Waktu awal join, saya serius JUALAN. Saya pelajari gimana cara sebar katalog yang efektif. Gimana caranya supaya orderan saya dibayar lunas, ngga dihutangi. Saya pelajari itu baik-baik loh temans, sambil terus praktek! Jualan itu bukan hal sepele, nggak gampang, tapi bukan hal yang susah juga. Jadi kalau teman-teman mau pelajari, nyebar 20 katalog Oriflame setiap bulannya itu, BISA loh dapet orderan sampai 200 BP sendiri!! Beneran! Dan itu sudah sering saya alami sampai sekarang, alhamdulillaah #belajar #praktek #JoinOriflame

Setelah join Oriflame, ilmu itu ngga cuma tentang jualan. Kan saya BUTUH UANG ya teman-teman, dan itu kebutuhan JANGKA PANJANG, bukan sebulan-dua bulan. Bersyukur di sini kami dibekali ilmu yang banyak (asal rajin pelajari ilmunya aja dan dipraktekin). Saya pelajari SISTEMNYA. Saya NURUT SAMA UPLINE :) Saya serius bukan cuma jualan, tapi serius IKUT TRAINING, serius belajar, serius praktekin ilmunya, serius REKRUT ngajak teman-teman lain yang butuh uang juga, serius NGAJARIN downline-downline yang ada di jaringan saya, serius TUPO, dan serius bikin status di fb, hehee... Seriuuuus ini teh :D #JoinOriflame

Dan buah keseriusan saya sampai saat ini alhamdulillaah, sudah bisa membayar banyak impian saya dahulu. Penghasilan rata-rata 8 jutaan per bulan yang insyaAllah nominalnya nambah teruuus tiap bulan dengan kerja dari rumah saja, waktu yang sangat lebih luang dengan keluarga, Cash Award 7 juta, Cash Award 14 juta, mendapat peringkat #14 dari 25 leader dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, 2x jalan-jalan ke Bali gratis, dan sekarang sedang 'mengejar' tiket ke DUBAI insyaAllah dari Oriflame. #JoinOriflame

Saya pun ngga sukses sendiri di sini. Di jaringan saya, banyak orang-orang yang SERIUS BELAJAR, SERIUS KERJA/USAHA, dan SERIUS dapetin penghasilan bulanan teruuus dari Oriflame. Nominalnya juga beragam, dari 20 ribuan sampai 7 jutaan. Yang pasti bisnis ini BERPROSES. Dan hanya orang-orang yang serius dengan KOMITMEN mereka di sini, yang akan serius juga dapetin hasilnya. Yang gak berhenti berusaha apapun kesulitannya. Percaya, saya juga ngalami banyak hal sulit, tapi itu TERLEWATI kan. Yang penting KONSISTEN, SABAR. Yakin deh, PASTI ADA HASILNYA. Yang belum join Oriflame sampai saat ini, atau dulu sudah pernah join tapi belum berhasil dan sekarang pengen join lagi, ayok join ke saya yah. Saya ajak untuk menikmati prosesnya di sini, senikmat hasil yang sudah saya rasakan sekarang. Buruaaan saya tunggu, hehee #JoinOriflame


by : Rinny Ekavianti

mw join yuk daftar disini ..
SMS/WA : 085640067820
PIN :7584C014

2 komentar:

  1. Markus Achmad, saya di sini untuk memberikan kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Amanda Firm Pinjaman. Aku melihat sebuah iklan di internet oleh Ikmaludin Husnah bersaksi tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Amanda, saya menghubungi Ikmaludin Husnah melalui emailnya ikmahusnah@gmail.com dan dia menjelaskan semuanya di rinci kepada saya. Saya diarahkan ke Ibu Amanda dan saya menghubungi dia melalui amandaloan@qualityservice.com dan amandaloanfirm@cash4u.com.
    markusachmad@gmail.com adalah email saya, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini untuk pertanyaan.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali kepada kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan merupakan keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pelamar:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Pekerjaan:
    6) Nomor telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Pendapatan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Jangka waktu pinjaman:
    11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
    Salam Hormat

    BalasHapus