Sabtu, 15 Maret 2014

INFO ORIFLAME


SISTEM ZONING

Sistem manajemen untuk melakukan order dan distribusi dengan merujuk pada cabang dan hirarki area geografis tertentu, sebagai bagian dari program Orisales.
PERATURAN SISTEM ZONING
  • Pengiriman hanya kepada alamat yang terdaftar pada Orisales.
  • Satu Consultant - hanya satu alamat.
  • Satu Consultant hanya merujuk pada satu cabang.
  • Jika Consultant melakukan order (Non-Immediate) diluar cabang yang ditentukan, akan dikenakan tambahan biaya Rp.17.500,- per invoice.

KEUNTUNGAN SISTEM ZONING
  • Menjamin ketersediaan stok melalui alokasi stok yang lebih baik.
  • Memperbaiki dan menstabilkan jumlah penjualan untuk meningkatkan kinerja staff & pelayanan yang lebih baik.
  • Pengiriman dari satu cabang pada satu tujuan sehingga kita memiliki waktu negosiasi yang lebih baik, lebih stabil dan lebih konsisten.
  • Tujuannya adalah memiliki standar pelayanan yang berkualitas tinggi

Zoning Area Indonesia
PIN : 7584C014
TWITTER : @arfaaufahanania

  TANYA JAWAB ORIFLAME

  • Apakah perbedaan antara UVA dan UVB?

    Sinar matahari yang merusak baik kulit dan mata adalah UVA dan UVB yang tak terlihat, baik dengan gelombang panjang 400nm ≤.UVB menyebabkan kerusakan awal untuk lapisan luar kulit atau epidermis, yang mengakibatkan kulit terbakar. Namun, sinar UVA menembus lebih dalam ke dalam lapisan kulit kulit dan dapat merusak serat kulit, merusak elastisitas kulit yang dapat menyebabkan efek jangka panjang seperti penuaan dini, keriput dan hiper-pigmentasi.Oriflame Cosmetics memiliki rangkaian tabir surya menyeluruh, diformulasikan dengan menggunakan spektrum perlindungan UVA dan UVB yang luas. Produk kami sesuai dengan rekomendasi Uni Eropa terbaru tentang SPF dan perlindungan UV dan persyaratan label konsumen.Kacamata hitam Oriflame Cosmetics telah diuji untuk memastikan perlindungan UV 100% sesuai dengan EN 1836:
  • Berapa lama usia simpan produk Oriflame?

    Sebagian besar produk-produk Oriflame memiliki usia simpan 36 bulan (3 tahun), dengan beberapa pengecualian termasuk cat kuku dengan usia simpan 30 bulan (2,5 tahun). Tanggal kadaluwarsa semua produk Oriflame yang terlihat pada kemasan luar, tanggal yang diberikan adalah 36 bulan setelah tanggal pembuatan produk tersebut.
  • Apakah Oriflame menggunakan bahan-bahan berbahaya?

    Oriflame bangga akan kekayaan alam Swedia. Untuk keamanan, alasan lingkungan dan etika, sejumlah bahan yang berlaku secara hukum tidak termasuk dalam formulasi Oriflame.

    Selain itu, kami tidak menggunakan bahan-bahan yang diklasifikasikan sebagai CMR (karsinogenik, mutagenik dan Berbahaya untuk Reproduksi).

    Oriflame mengambil pendekatan proaktif tentang penggunaan bahan dan terus memonitor laporan ilmiah dan kekhawatiran konsumen. Kami menghentikan penggunaan segala bahan yang dapat menyebabkan kekhawatiran atau resiko kepada konsumen kami.

    Oriflame pelanggan dapat yakin bahwa semua bahan digunakan dalam produk kami sepenuhnya mematuhi peraturan yang relevan kosmetik Eropa dan internasional. Produk kami diformulasikan sejalan dengan pedoman keselamatan yang ketat, dan karena itu tidak membahayakan kesehatan manusia.
  • Apa maksud dari “periode setelah dibuka”?

    Salah satu ketentuan perubahan 7 Cosmetics Directive Uni Eropa adalah penambahan "Periode Setelah Membuka" (PAO) simbol untuk kemasan produk.

    Sebuah produk dengan tanggal kadaluwarsa bulan Mei 10 dan PAO dari 12m harus dibuka, paling lambat, pada bulan Mei 09. Produk yang tidak bersahabat dengan kontaminasi mikroba misalnya cat kuku, lipstik, EDT, dan produk disegel yang tidak dibuka saat digunakan misalnya aerosol tidak memerlukan informasi ini.
  • Level SPF apa saja yang baik untuk kulit?

    Kulit yang terkena sinar matahari setiap hari harus menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung SPF hari (Sun Protection Factor). SPF 8 cukup untuk eksposur rendah, SPF 15 cukup untuk eksposur media. Untuk pemaparan yang lebih tinggi, dianjurkan SPF 30. Semua produk Skincare kami mengandung proteksi UVA dan UVB.

    Untuk periode jangka panjang eksposur (misalnya liburan, pantai, olahraga luar ruangan), kami merekomendasikan penggunaan berbagai rangkaian produk tabir surya dsampai SPF 40, dan produk yang diformulasikan khusus untuk anak-anak. Untuk jenis kulit apa saja SPF 15-30 cukup memadai, untuk anak-anak dan orang dewasa dengan kulit sensitif SPF 30 atau lebih tinggi dianjurkan.

    Adalah penting untuk menerapkan produk SPF secara teratur, dan menggunakan dosis yang dianjurkan untuk dewasa rata-rata (5-6 sendok teh untuk aplikasi tubuh penuh). Paparan sinar matahari langsung harus dihindari 11:00-3:00 sebagai sinar matahari berada di terkuat mereka saat ini.
  • Apakah formulasi kosmetika Oriflame mengandung bahan-bahan yang berasal dari hewan?

    Oriflame menggabungkan konsep 'Alam Swedia' dan kebijaksanaan alam ke dalam formulasi produk kami. Untuk itu adalah kebijakan dari Oriflame untuk tidak menggunakan bahan berasal dari hewan mati atau berasal dari bahan-bahan yang menyebabkan kerugian bagi hewan dalam formulasi kosmetik kami.

    Bahan seperti lilin lebah dan madu, turunan lanolin, dan produk susu, yang berasal dari hewan tanpa menyebabkan kematian atau cedera pada hewan, akan terus digunakan karena sifat bahan-bahan yang unik untuk formulasi kosmetik.

    Selain itu, produk aksesoris (non-kosmetik) tidak mengandung bahan hewani yang menyebabkan kerusakan pada hewan, seperti kulit, bulu atau bulu hewan atau dipelihara untuk tujuan itu (misalnya tikus, kelinci, ular). Selain itu, bulu hewan yang digunakan berasal dari binatang hidup tanpa melukainya.
  • Apakah produk Oriflame cocok untuk vegetarian / vegan?

    Hal ini merupakan kebijakan dari Oriflame Cosmetics untuk tidak menggunakan bahan  yang diambil dari hewan mati di dalam formulasi kosmetik kami.Semua produk kosmetik Oriflame cocok untuk vegetarian.Oriflame Ecobeauty Range memegang merek dagang Vegan Society.
    Di dalam suplemen makanan Wellbeing, kami menggunakan minyak ikan dan gelatin ikan. Formula Nutrishake menggunakan campuran telur, kacang polong, dan protein whey alami.
  • Oriflame Cosmetics mengacu pada peraturan apa?

    Merupakan kebijakan perusahaan Oriflame Cosmetics 'bahwa semua bahan dan formulasi secara global sesuai dengan amandemen terbaru UE Directive 76/768/EEC Kosmetik dan sesuai dengan persyaratan keselamatan US FDA.

    Peraturan internasional berlaku untuk bahan baku, penilaian keamanan, praktek produksi yang baik, daftar bahan dan persyaratan pemberian label, klaim produk dan kontrol dari Produk Informasi File (PIF) yang disimpan di R & D, Dublin, Irlandia.
  • Bagaimana saya mengerti mengenai daftar bahan-bahannya?

    Sesuai dengan EU Cosmetic Directive semua produk kosmetik harus menampilkan daftar bahan.

    Bahan dengan tingkat 1% atau lebih besar tercantum dalam urutan, sedangkan bahan kurang dari 1% dapat terdaftar dalam urutan apapun pada akhir daftar.

    Nama-nama yang terdaftar harus ditetapkan oleh European Commission: International Nomenclature for Cosmetic Ingredients (INCI). Untuk beberapa bahan umum, menggunakan terjemahan Latin (misalnya aqua untuk air dan cera alba untuk lebah) atau nama kimia yang diterima secara internasional disingkat (misalnya laureth natrium sulfat natrium sulfat untuk lauril eter).
  • Saya memiliki alergi terhadap nikel, apakah saya bisa menggunakan produk kosmetika Oriflame?

    Semua aksesoris Oriflame dan produk yang dirancang untuk berhubungan dengan kulit (termasuk semua produk perhiasan) yang diuji dalam pengembangan untuk memastikan sesuai dengan EN1811 - kontak yang lama dengan kulit tidak akan melebihi 0,5 mg/cm2/minggu, dan diklasifikasikan sebagai "Bebas Nikel". Salah satu bahan kosmetik yang digunakan dalam maskara, pensil alsi, eye liner, beberapa eye shadow dan formulasi dasar (oksida besi hitam - CI 77499) mengandung nikel kadar rendah. Sumber bahan-bahan kami, mengandung nikel serendah mungkin, kurang dari 10 bagian per juta, yang secara signifikan lebih rendah dari panduan industri, dan merupakan kelas tertinggi.
  • Apakah produk Oriflame mengandung bahan dari hewan?

    Ya, namun di dalam produk kosmetik Oriflame tidak ada bahan yang diambil dari hewan mati, atau diambil dengan menyakiti hewan.
    Bahan-bahan yang dipergunakan seperti lilin lebah dan madu, produk turunan dari lanolin/minyak domba, dan produk berbahan dasar susu yang diambil tanpa menyebabkan kematian atau luka pada hewan.

    Produk-produk aksesoris Oriflame tidak mengandung materi dari hewan yang diambil dengan menyakiti hewan. Kulit sapi, sebagai hasil tambahan dari rantai makanan manusia, diambil secara etis. Rambut hewan yang digunakan diambil dari hewan hidup tanpa melukai hewan.

    Di dalam rangkaian suplemen makanan Wellbeing kami, minyak ikan digunakan sebagai sumber asam lemak Omega 3 karena kualitas superior dan manfaat-manfaatnya yang telah terdokumentasi. Minyak ikan yang digunakan adalah hasil tambahan dari industri perikanan. Gelatin pada kapsul tidak mengandung sapi, dan diambil dari ikan.
  • Bagaimana kebijakan Oriflame atas uji terhadap hewan?

    Sejak didirikan pada tahun 1967, Oriflame telah menjadi pelopor pengembangan produk-produk kecantikan yang terinspirasi oleh kebijakan alam dan ilmu pengetahuan. Komitmen kami terhadap lingkungan serta rasa hormat terhadap materi dan sumber daya alami sebagai bagian dari warisan dan landasan budaya Oriflame yang kami banggakan. Dan, inti dari ini semua adalah komitmen Oriflame terhadap kesejahteraan hewan.

    • Oriflame Cosmetics berkomitmen untuk memasok produk yang aman, kompeten, dan inovatif, yang tunduk terhadap sebagian besar persyaratan peraturan internasional yang ketat.
    • Untuk mendukung keamanan dan memastikan produk kami memenuhi standar keamanan tertinggi, uji keamanan produk Oriflame dilakukan pada para relawan manusia oleh laboratorium spesialis independen di bawah pengawasan personil medis yang berkualitas. Uji keamanan hanya dikerjakan pada para relawan sehat (minimal berusia 18 tahun) berdasarkan tinjauan formulasi produk secara rinci oleh tim ahli kami. Uji klinis terhadap produk kosmetik kini merupakan praktek industri standar dan diterima sebagai cara yang aman dan etis untuk menggantikan uji pada hewan.
    • Oriflame adalah salah satu perusahaan pertama di bidangnya yang menolak uji pada hewan. Kami membuat pilihan ini ketika Oriflame didirikan pada tahun 1967 dan kami terus mempertahankan prinsip ini.
    • Oriflame tidak melakukan atau meminta uji pada hewan untuk mendukung keamanan atau kompetensi produk atau bahan apa pun dalam proses pengembangan produk, di tahap apapun.
    • Bagaimanapun juga, Oriflame harus tunduk pada hukum dan aturan di negara-negara tempat Oriflame beroperasi, dan beberapa negara ini menghendaki data uji yang didapat melalui uji pada hewan agar produk dapat didaftarkan secara legal di negara-negara itu. Jika hal ini berlaku, kami memberikan informasi registrasi produk yang lengkap, termasuk penilaian keamanan penuh yang sejalan dengan syarat-syarat yang ditentukan oleh Regulasi Kosmetik Eropa. Ini seharusnya dapat meniadakan kebutuhan akan uji pada hewan dan kami berusaha untuk meyakinkan pihak yang berwenang untuk menerima data ini. Jika kami tidak dapat melakukan hal ini, dengan berat hati kami harus mengadakan uji produk tambahan, yang bisa terdiri dari uji pada hewan.
    • Oriflame selalu menjadi pendukung dari metode-metode uji alternative dan menggunakan metode uji in-vitro terbaru (non-hewan) untuk uji yang dapat menyebabkan luka atau penderitaan kepada para relawan (misalnya, iritasi mata).
    • Kami, melalui wakil kami di Asosiasi Perdagangan Kosmetik Eropa, Kosmetik Eropa, secara aktif mendukung usaha dalam mengubah dan mendekatkan hukum lokal kepada aturan Eropa. Hanya dengan tetap aktif dan terlibat di dalam negara-negara inilah kami berharap bisa mempengaruhi perubahan di dalam kebijakan uji pada hewan.
    Sejak didirikan pada tahun 1967, Oriflame telah menjadi pelopor pengembangan produk-produk kecantikan yang terinspirasi oleh kebijakan alam dan ilmu pengetahuan. Komitmen kami terhadap lingkungan serta rasa hormat terhadap materi dan sumber daya alami sebagai bagian dari warisan dan landasan budaya Oriflame yang kami banggakan. Dan, inti dari ini semua adalah komitmen Oriflame terhadap kesejahteraan hewan.
    • Oriflame Cosmetics berkomitmen untuk memasok produk yang aman, kompeten, dan inovatif, yang tunduk terhadap sebagian besar persyaratan peraturan internasional yang ketat.
    • Untuk mendukung keamanan dan memastikan produk kami memenuhi standar keamanan tertinggi, uji keamanan produk Oriflame dilakukan pada para relawan manusia oleh laboratorium spesialis independen di bawah pengawasan personil medis yang berkualitas. Uji keamanan hanya dikerjakan pada para relawan sehat (minimal berusia 18 tahun) berdasarkan tinjauan formulasi produk secara rinci oleh tim ahli kami. Uji klinis terhadap produk kosmetik kini merupakan praktek industri standar dan diterima sebagai cara yang aman dan etis untuk menggantikan uji pada hewan.
    • Oriflame adalah salah satu perusahaan pertama di bidangnya yang menolak uji pada hewan. Kami membuat pilihan ini ketika Oriflame didirikan pada tahun 1967 dan kami terus mempertahankan prinsip ini.
    • Oriflame tidak melakukan atau meminta uji pada hewan untuk mendukung keamanan atau kompetensi produk atau bahan apa pun dalam proses pengembangan produk, di tahap apapun.
    • Bagaimanapun juga, Oriflame harus tunduk pada hukum dan aturan di negara-negara tempat Oriflame beroperasi, dan beberapa negara ini menghendaki data uji yang didapat melalui uji pada hewan agar produk dapat didaftarkan secara legal di negara-negara itu. Jika hal ini berlaku, kami memberikan informasi registrasi produk yang lengkap, termasuk penilaian keamanan penuh yang sejalan dengan syarat-syarat yang ditentukan oleh Regulasi Kosmetik Eropa. Ini seharusnya dapat meniadakan kebutuhan akan uji pada hewan dan kami berusaha untuk meyakinkan pihak yang berwenang untuk menerima data ini. Jika kami tidak dapat melakukan hal ini, dengan berat hati kami harus mengadakan uji produk tambahan, yang bisa terdiri dari uji pada hewan.
    • Oriflame selalu menjadi pendukung dari metode-metode uji alternative dan menggunakan metode uji in-vitro terbaru (non-hewan) untuk uji yang dapat menyebabkan luka atau penderitaan kepada para relawan (misalnya, iritasi mata).
    • Kami, melalui wakil kami di Asosiasi Perdagangan Kosmetik Eropa, Kosmetik Eropa, secara aktif mendukung usaha dalam mengubah dan mendekatkan hukum lokal kepada aturan Eropa. Hanya dengan tetap aktif dan terlibat di dalam negara-negara inilah kami berharap bisa mempengaruhi perubahan di dalam kebijakan uji pada hewan.
  • Selain kosmetik, Oriflame memiliki jenis produk apa saja?

    Skin care, Hair and Body Care dan Fragrance serta Nutrishake
  • Apakah produk Oriflame alami?

    Ya, bahan-bahan yang digunakan adalah alami dan aman digunakan, diujicobakan langusng kepada manusia dan tidak pernah kepada hewan
     

    Peluang Bisnis


    • Keuntungan apa yang didapat setelah saya bergabung?

      Look Great, Make Money and Have Fun
    • Berapa banyak waktu yang harus saya luangkan?

      Anda yang memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin membuat beberapa uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda.
    • Selain kosmetik, Oriflame memiliki jenis produk apa saja?

      Skin care, Hair and Body Care dan Fragrance serta Nutrishake
    • Dimana kami bisa mengetahui banyak mengenai Oriflame?

      Silahkan kunjungi di web kami di www.oriflame.co.id
    • Apa yang dimaksud dengan Welcome Program?

      Welcome Program adalah program yang diberikan untuk anggota baru dan harus memenuhi kiteria sebagai berikut: WP 1: mengorder 100BP (kumulatif) selama 30 hari terhitung pada saat konsultan mendaftar dan keuntungannya adalah mendapatkan produk senilai Rp. 100,000 WP2: mengorder 100BP (kumulatif) didalam satu bulan berikutnya atau setelah memenuhi kriteria WP1, keuntungannya adalah mendapatkan produk senilai Rp. 125,000 WP3: mengorder 100BP (kumulatif) didalam satu bulan berikutnya atau setelah memenuhi criteria WP2, keuntungannya adalah mendapatkan produk senilia Rp. 150,000
    • Apakah persyaratannya untuk menjadi Consultant Oriflame?

      Setiap orang dipersilakan untuk bergabung sebagai Consultant Oriflame. Orang-orang dari latar belakang yang berbeda-beda telah sukses bersama kami. Kami menyediakan kesempatan langka untuk memulai bisnis Anda sendiri, di mana investasi hanya diperlukan adalah komitmen dan gairah Anda.
    • Bagaimana caranya untuk memulai?

      Sebagai Consultant baru, Anda akan memiliki Consultant yang lebih berpengalaman sebagai pelatih, pembimbing dan membantu Anda. Pelatih Anda akan memperkenalkan Anda kepada Oriflame dan membantu Anda dengan semua informasi yang dibutuhkan sejak awal.Anda juga akan menerima starter kit yang berisi semua yang Anda butuhkan untuk memulai.
    • Berapa banyak waktu yang harus saya luangkan?

      Anda memutuskan sendiri kapan dan seberapa banyak Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin mendedikasikan diri penuh atau ingin menghasilkan uang tambahan selama waktu luang Anda, terserah Anda. Tidak ada jam buka sehingga Anda bisa menginvestasikan waktu dengan cara yang cocok untuk Anda.
    • Bagaimana agar saya bisa bergabung?

      Anda dapat bergabung dengan Oriflame baik dengan menghubungi Consultant yang sudah Anda kenal atau dengan menghubungi kantor Oriflame lokal.
    • Bagaimana saya bisa tahu Oriflame bukan skema piramida (penipuan)?

      Skema Piramida berusaha untuk menghasilkan uang dari Anda (dan cepat). Perusahaan Multilevel Marketing berusaha untuk menghasilkan uang ketika Anda membangun bisnis Anda (dan mereka) menjual produk konsumen. Sebelum Anda mendaftar dengan sebuah perusahaan, selidiki dengan hati-hati.

      Cara yang baik untuk memulai adalah dengan bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan:

      Apakah Anda memiliki resiko kerugian keuangan dengan terlibat dengan perusahaan ini?
      Jika jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, kami mengatakan "hati-hati" Perusahaan ini mungkin sah tetapi kebanyakan perusahaan penjualan langsung tidak memerlukan investasi yang besar atau resiko kerugian keuangan..

      Apakah uang yang Anda akan dapatkan terutama berasal dari penjualan produk atau pelayanan kepada konsumen dari produk-produk atau pelayanan tersebut?
      Jika jawaban untuk pertanyaan ini tidak, dan uang yang diperoleh berasal dari beberapa sumber lain (misalnya merekrut atau biaya pencarian orang, beban persediaan, penjualan kit penjualan dan alat bantu penjualan), maka Anda memiliki skema piramida ilegal dan kami menyarankan orang untuk pergi. Sesederhana itu.

      Harap dicatat bahwa definisi kami untuk penjualan adalah penjualan untuk konsumsi pribadi atau keluarga sebagai penjualan kepada konsumen utama. Tidak ada yang tidak etis atau ilegal untuk kompensasi berdasarkan konsumsi pribadi atau keluarga, asalkan jumlah yang dibeli tersebut untuk konsumsi pribadi dan keluarga adalah wajar dan produk yang cukup terjangkau.

      Apakah Anda membeli produk perusahaan jika Anda bukan anggota dari organisasi penjualan?
      Jika jawabannya tidak, Anda tidak akan membelinya, maka mengapa Anda ingin menjual untuk sebuah perusahaan yang produknya tidak layak untuk dimiliki dan digunakan baik untuk Anda sendiri atau keluarga atau teman '.
    • Apa sajakah yang termasuk dalam starter kit ?

      Starter kit termasuk bahan presentasi tentang perusahaan dan produk serta panduan, katalog dan sampel produk yang akan membantu Anda ketika Anda mulai sebagai seorang Consultant.

Pembayaran dan pengiriman



  • Cabang mana yang merupakan home branch saya dan dari cabang mana saya bisa order?

    Saat Anda mendaftarkan alamat Anda ke Oriflame, sistem kami akan menggunakan provinsi (kota/wilayah) dimana Anda tinggal sebagai home branch Anda. Ini artinya Anda hanya bisa melakukan order dari cabang yang paling dekat dengan provinsi (kota/wilayah) Anda, kecuali Anda mengorder melalui servis immediate atau cash & carry (orifast), dimana produknya akan Anda ambil dari Cabang yang telah Anda pilih.

    Di V3, saat Anda masuk ke halaman pengaturan profil, Anda bisa cek masuk ke home branch manakah Anda dengan melihat wilayah (provinsi) Anda. Kemudian Anda bisa lihat pada tabel terlampir wilayah (provinsi) Anda masuk ke home branch yang mana.

    Bila home branch Anda berbeda dengan wilayah (provinsi) alamat Anda, segeralah hubungi staff customer careterdekat dan minta mereka untuk merubahnya.Bila tidak, Anda akan mengalami masalah saat melakukan order.

    faq
  • Bagaimana dengan waktu pengiriman dan biaya?

    Produk yang ada dikirimkan dalam waktu 1 hari kerja saat menerima order Anda. Jika Anda melakukan order dan pembayaran sebelum pk. 11.00 siang. Senin sampai Jumat (tidak termasuk hari libur) akan dikirimkan pada hari yang sama. Order dan pembayaran yang dilakukan setelah pukul 11:00 siang akan dikirim pada hari kerja berikutnya.

    Pilihan Pengiriman

    Biaya Pengiriman Pribadi

    Biaya Pengiriman Team

    Pengiriman menggunakan jasa kurir / ekspedisi (luar kota)Order Anda dikirim secara langsung ke alamat luar kota melalui kurir / ekspedisi. Jika order Anda diatas Rp.500.000,- (Pribadi) atau Rp.1.000.000,- (Team) maka terbebas dari biaya pengiriman. Rp.20.000,- Rp.30.000,-
    Bayar tunai saat order diterima (dalam kota)
    Pengiriman dilakukan menggunakan motor. Anda membayar tunai kepada kurir saat produk diterima. Jika order Anda diatas Rp.275.000,- (pribadil / team) maka terbebas dari biaya pengiriman.
    Rp.7.500,- Rp.7.500,-
    SPO
    Anda mengambil order pada Service Point (SPO).
    Layanan langsung
    Lakukan order Anda langsung pada service point kami. Jika order Anda diatas Rp.200.000,- (pribadi / team) maka terbebas dari biaya pengiriman.
    Rp.7.500,- Rp.7.500,-
    Pengiriman ke Papua
    Untuk setiap order dengan tujuan Papua menggunakan service point berikut:

    - 1128 -> MKS – PAPUA TEAM ORDER
    - 1129 -> MKS – WEST PAPUA TEAM ORDER
    - 1130 -> MKS – PAPUA SINGLE ORDER
    - 1131 -> MKS – WEST PAPUA SINGLE ORDER


    Rp.17.500,- (Cabang Makassar)

    Rp.17.500,- (Cabang Makassar)
  • Jenis pembayaran apa yang tersedia?

    Anda dapat memilih diantara beberapa pilihan, bagaimana caranya membayar order Anda,

    Perpanjangan Keanggotaan: Rp.35.000,-
    Datang Langsung: Bayar langsung di kantor cabang.
    Motor: Bayar saat produk Anda terima.
    Kurir & Team Order: Bayar melalui Bank, transfer ke:
    CIMB Niaga – Cabang Lippo Plaza (harus kirim bukti bayar untuk proses konfirmasi)
    Nomor rekening :  440-01-00229-00-7
    Nama rekening : PT. Orindo Alam Ayu

    Payment Online : (tanpa  kirim bukti bayar, Pembayaran langsung terproses otomatis)

    Bank Mandiri -   ATM & Internet Banking
    Kode Perusahaan : 48000

    BCA  - ATM
    Kode Perusahaan : 710318

    BRI – Setor Tunai di seluruh cabang BRI
    Aplikasi Portal Pembayaran dengan kode  PEMBAYARAN ORIFLAME


    TENTANG NUTRISHAKE


    • Apakah produk Oriflame cocok untuk vegetarian / vegan?

      Hal ini merupakan kebijakan dari Oriflame Cosmetics untuk tidak menggunakan bahan  yang diambil dari hewan mati di dalam formulasi kosmetik kami.Semua produk kosmetik Oriflame cocok untuk vegetarian.Oriflame Ecobeauty Range memegang merek dagang Vegan Society.
      Di dalam suplemen makanan Wellbeing, kami menggunakan minyak ikan dan gelatin ikan. Formula Nutrishake menggunakan campuran telur, kacang polong, dan protein whey alami.
    • Apa itu Nutrishake?

      Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penurunan berat badan yang sehat. Ini menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Hal ini membuat alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan mengenyangkan Anda dan mencegah Anda dari mengkonsumsi terlalu banyak kalori. Dengan cara ini, dapat membantu Anda mengurangi berat badan. Jika Anda ingin menjaga berat badan Anda, sekaligus lebih sehat dan / atau lebih bersemangat, Anda dapat menggunakan Nutrishake sebagai snack di antara waktu makan. Ini akan membantu menjaga kadar gula darah Anda bahkan, memungkinkan Anda untuk fokus di tempat kerja dan memiliki energi untuk latihan dan kehidupan sosial di malam hari.
    • Kenapa saya harus mengkonsumsi Nutrishake?

      Tujuan awal dikembangkan untuk mempertahankan pasien sakit yang menunggu untuk transplantasi organ, itu diformulasikan untuk mengandung semua nutrisi penting yang Anda butuhkan. Memiliki kandungan protein yang tinggi dengan profil asam amino mirip dengan susu manusia, keseimbangan sempurna antara omega 3 dan asam lemak lain, glikemik rendah-sumber karbohidrat dan banyak serat. Menjadikannya bergizi seimbang, alami dan rendah kalori membuatnya unik sebagai makanan atau snack. Serta membantu Anda merasa kenyang, itu akan menyediakan Anda dengan energi dan nutrisi penting sehingga Anda tidak merasa kehilangan apapun yang penting jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan - hanya kalori. Satu porsi adalah sekitar 65 kkal dan selalu lezat.
      Karena bahan-bahan yang alami dan utuh (yang berarti tidak sintetik atau dihidrolisa menjadi asam amino) adalah mungkin untuk terus menggunakan Nutrishake selama yang Anda inginkan. Para ilmuwan di belakang formulasi dan studi mengkonsumsinya setiap hari meskipun mereka tidak berusaha untuk menurunkan berat badan. Ini adalah solusi sempurna jika Anda merasa lapar, lelah atau tidak fokus pertengahan pagi atau sore hari, atau juga setelah bekerja jam sebelum perjalanan belanja atau sesi di gym. Karena Nutrishake mudah dicerna dan memuaskan, juga merupakan pilihan snack sehat rendah kalori untuk malam hari.
    • Apa keuntungan mengkonsumsi Nutrishake?

      Nutrishake adalah dukungan ideal untuk penurunan berat badan yang sehat dan memberikan tubuh dengan nutrisi memuaskan. Rasa lapar dan keinginan konsumsi gula berkurang karena formula glikemik rendah dan ini meningkatkan tingkat energi dan konsentrasi.
    • Apa kandungan dari Nutrishake?

      Nutrishake terdiri dari bahan-bahan terpilih: kacang polong, seluruh Omega-3 telur (dari biji rami-makan ayam), telur ekstra albumin, protein whey (dari susu), apel, rosehip dan serat dari bit gula. Semua ini adalah bahan makanan alami seluruh disatukan untuk membentuk keseimbangan optimal antara protein, lemak dan karbohidrat. Tidak ada trans-lemak atau asam lemak tidak sehat dalam formulasi. Karbohidrat dalam Nutrishake berasal dari apel dan rosehip yang menyediakan penyerapan lambat dan karenanya keseimbangan gula darah terkontrol. Rosehip dan apel secara alami kaya vitamin, khususnya vitamin C yang merupakan antioksidan penting. Nutrishake mengandung serat larut baik dan non-larut dikenal untuk peran mereka dalam kesehatan jantung dan fungsi usus. Warna merah muda berasal dari bit dan rasa manis dari sucralose non-kalori.
    • Apakah ada studi klinis pada Nutrishake?

      Sejak tahun 2000 telah ada beberapa studi klinis yang dilakukan oleh Departemen Bedah Jantung di Rumah Sakit Universitas Lund, Swedia. Selain mengevaluasi respon insulin GI dan produk, berbagai efek positif juga telah diamati dan didokumentasikan. Diantaranya adalah menurunkan kadar gula darah-dan tekanan, meningkatkan profil lipid serum dan penurunan berat badan. Selanjutnya, ketika diuji pada murid sekolah, peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi diamati dalam Studi Sekolah Eslöv. Ada juga studi yang berkelanjutan tentang jangka panjang penurunan berat badan dengan Nutrishake yang dimulai pada tahun 2007, studi ini menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan dan meningkatkan kebugaran dan energi. Penurunan berat badan rata-rata setelah 12 bulan adalah 9 kg.
    • Apakah mungkin untuk menggunakan Nutrishake sebagai pengganti makan?

      Sangat dimungkinkan untuk mengganti makan dengan mengkonsumsi Nutrishake 1-3 porsi sekaligus, tergantung pada berat badan dan tingkat aktivitas. Karena Nutrishake rendah karbohidrat, selalu disarankan untuk melengkapi dengan sayuran, buah, kacang atau buah. Dalam program kami, bagaimanapun, kami selalu menyarankan menggunakannya sebagai pelengkap makan, bukan pengganti.

     MENGENAI ORIFLAME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar