Senin, 24 Februari 2014

Tips Sukses Prospecting Dalam Bisnis MLM

TIPS SUKSES MEMBANGUN JARINGAN

Postingan kali ini aku ambil dari blog Mbak Dewi Kurnia dan Bang Khoirul Yamin, Sekarang aku akan membahas bagaimana cara sukses dalam membangun jaringan di bisnis mlm terutama di ORIFLAME yang sedang aku ikuti ini.
Langsung aja ya. Yang mau gabung sama aku hub 085640067820/5b9ab8fe
Tips Sukses Membangun Jaringan Bisnis Mlm

JANGAN MALU 

Mungkin pendapat sebagian orang, kalo membangun jaringan itu sulit. Sebenarnya kenyataan dilapangan banyak orang yang sudah sukses dalam membangun jaringan bisnis mlm ORIFLAME ini. Oleh sebab itu kita harus mencobanya terlebih dahulu, agar orang lain mengenal kita dan bisnis yang kita tawarkan. Bukannya harus berdiam diri :)

KESEMPATAN ADA DIMANA - MANA

Berbicaralah kepada setiap orang yang kita temui walaupun kita belum mengenalnya. Dan perlu di ingat JANGAN MENYERAH, karena hal ini sangat menentukan karir kita di bisnis ORIFLAME ini.

JADILAH SEORANG PEMBERANI

Jangan pernah merasa takut untuk menjalankan bisnis mlm ini, jadikan diri kita sebagai pemberani agar semua keinginan tercapai. Tawarkan bisnis ini pada orang lain sebanyak mungkin.

HADAPI PENOLAKAN

Jangan kecewa apabila kita mendapat penolakan atas bisnis yang kita tawarkan, anggap saja ini suatu pengalaman yang berharga. Dan apabila kita ditolak, toh kita masih tetap sehat dan tidak kekurangan apapun, jadi santai aja. Kalo perlu tunjukkan suatu hari pada orang tersebut bahwasannya ia menyesal karena tidak bergabung dengan bisnis kita :)

TETAP MENJAGA HUBUNGAN 

Kalo kita sudah berhasil membangun jaringan bisnis MLM ORIFLAME ini, tetap jaga hubungan baik dengan mereka. Jangan ditinggal begitu aja, karena ini bisnis jaringan dan berhasil pun secara bersamaan. Berkomunikasilah setidaknya 1 minggu sekali untuk melihat perkembangan bisnis jaringan kita.
Nah, sekarang anda sudah tau TIPS SUKSES MEMBANGUN JARINGAN bisnis mlm ini.
Ayo bergabung bersama DIAH SANI SUSILAWATI dengan melengkapi data ke 085640067820/5b9ab8fe

Usaha Mandiri Modal Kecil

Pernahkah anda berpikir bahwa anda bisa melakukan usaha mandiri modal kecil? Dalam hal ini, anda wajib untuk mengetahui bahwa semua yang anda butuhkan tersebut akan bisa menjadi milik anda apabila anda tau bagaimana cara melakukannya dengan baik dan benar. Sebuah modal yang kecil akan bisa membuat anda berkembang dan menjadi besar apabila anda tau bagaimana cara melakukannya dengan baik dan benar.

Potensi Usaha Mandiri Modal Kecil serta Tips Mengembangkannya.

Usaha Mandiri Modal Kecil
Usaha Mandiri Modal Kecil
Langkah awal yang mungkin anda lakukan adalah menentukan modal sekecil apa yang harus anda sediakan tersebut. Anda mungkin harus mengeluarkan beberapa uang yang ada di tabungan anda, atau mungkin anda malah harus pinjam uang di bank untuk bisa mendapatkan modal yang anda perlukan.

Pilihan Usaha Mandiri Modal Kecil yang Cocok

Yang paling penting dalam usaha mandiri modal kecil tersebut adalah anda harus mengetahui pilihan bisnis apa yang cocok dan tak membuat anda keluar banyak uang. Yang harus anda lakukan mungkin adalah dengan memilih bisnis kuliner karena jenis bisnis yang satu ini tidak terlalu banyak membuat anda keluar banyak modal namun anda akan bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan mudah dan cepat. Sudah tak terhitung berapa jumlahnya orang yang mampu untuk mendapatkan banyak uang berkat usaha mandiri modal kecil dari bisnis kuliner tersebut.
Selain itu, jenis peluang bisnis lainnya yang mungkin juga bisa anda buka adalah membuka toko kelontong. Pada kenyataanya dengan adanya toko kelontong tersebut maka banyak keuntungan yang semakin banyak untuk anda peroleh.

Langkah Mempromosikan Usaha Mandiri

Langkah selanjutnya jika sudah membuat usaha mandiri modal kecil adalah dengan melakukan cara yang terbaik untuk mempromosikan produk anda tersebut kepada banyak orang. Pada kenyataanya cara yang satu ini akan membuat anda harus berusaha lebih jeli lagi. Anda wajib untuk memilih pilihan social media atau website yang tepat untuk memuluskan langkah anda dalam membuka usaha mandiri dengan modal kecil tersebut.
Hasilnya, anda pun nantinya akan bisa mendapatkan apa yang anda perlukan dengan mudah. Sebuah hal yang tentunya akan sanggup untuk membuat anda lebih mudah dalam melakukan promosi terhadap usaha yang anda lakukan selama ini. Tapi pastikan bahwa anda tau bagaimana cara melakukan promosi yang halus. Dalam usaha mandiri modal kecil, yang harus anda lakukan adalah melakukan promosi yang halus namun akan bisa memberikan banyak manfaat bagi anda yakni pelanggan yang tertarik dengan promo anda tersebut. Cara yang satu ini tentu saja sangat efektif untuk membuat anda mendapatkan banyak pelanggan dengan mudah dan tentu saja dalam waktu yang cepat.
Sebuah usaha mandiri yang memiliki modal yang kecil tentunya akan bisa anda sulap menjadi sebuah usaha yang besar apabila anda mampu untuk melakukannya dengan baik. Dengan cara demikian, maka sudah pasti usaha yang anda lakukan selama ini tak akan sia-sia.
Selain itu, ketika anda menjalankan usaha mandiri modal kecil maka yang harus anda lakukan adalah dengan mampu untuk mengembangkan usaha modal kecil tersebut. Mengapa anda harus memiliki pikiran yang satu ini? Yang namanya pengusaha mandiri itu memang harus memiliki keinginan yang kuat untuk mengembangkan bisnisnya. Memangnya siapa yang mau mendapatkan bisnis yang pemasukannya segitu saja, pastinya anda ingin agar bisnis anda sukses dan semakin banyak pelanggan dan keuntungan bukan? Jika iya, maka anda harus mengenal dan mengetahui konsep apa saja yang harus anda gunakan dalam bisnis anda tersebut. Hal ini tentunya akan memudahkan jalan anda untuk bisa menuju sukses bisnis dari modal yang kecil.

 Mindset Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil yang Pelu dipahami

Memilih peluang bisnis dengan modal kecil memang perlu perhitungan yang matang, bagaimanan pun juga Anda akan mengeluarkan modal sekalipun hanya sedikit. Modal memang sering dijadikan patokan untuk memulai berbisnis, tapi apakah hanya modal saja saat Anda ingin menjalankan bisnis? Modal bukan segalanya apalagi modal besar, dengan modal kecil pun Anda sudah bisa menjalankan bisnis.
Bahkan saat ini banyak bisnis yang dijalankan tampa modal, hal ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang lebih suka berbisnis sekalipun hanya dengan modal yang sangat kecil. Ada banyak peluang bisnis modal kecil yang bisa Anda jalankan, sekalipun Anda sudah memiliki pekerjaan utama, Anda masih tetap bisa menjalankan bisnis tersebut. Sebelum memulai bisnis, pastikan bahwa bisnis yang Anda pilih tersebut tidak merugikan Anda.
Dalam berbisnis yang pasti semua orang ingin mendapatkan keuntungan, bagaimana mereka bisa mendapatkan untung yang lebih besar dengan modal yang kecil tersebut, itulah yang banyak diharapkan dari pebisnis.

Mindset sebelum Menentukan Peluang Bisnis dengan Modal Kecil

Untuk memulai peluang bisnis dengan modal kecil, hal yang pertama harus Anda lakukan adalah mengubah mindset Anda, apakah Anda ingin menjadi kaya dan sukses, ataukah Anda sudah sangat bersyukur dengan keadaan keuangan Anda saat ini? Pikirkan bagaimana Anda bisa menjadi sukses dan kaya seperti orang lain.
Mindset untuk menjadi sukses adalah hal yang penting, bisa dikatakan itulah pondasi yang akan mencegah Anda dari pikiran menyerah. Jika mindset sukses Anda telah tertanam kuat, langkah selanjutnya akan semakin mudah sekalipun modal Anda pas-pasan. Seorang yang ingin menjalankan bisnis, dia memiliki modal yang besar, namun karena dia tidak memiliki mindset   sukses, sedikit kegagalan yang dialaminya akan membuatnya menjadi semakin lemah.
Ketika Anda sudah memiliki mindset sukses, Anda bisa memilih bisnis modal kecil yang sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin menjalankan bisnis tersebut tanpa adanya paksaan, pastikan bahwa bisnis yang akan Anda jalankan adalah bisnis yang paling Anda minati dan sukai. Jika Anda menyukai bisnis tersebut maka Anda akan lebih mudah untuk memahami dan belajar tentang bisnis yang akan dijalankan.
Tanpa rasa suka menjalankan bisnis tentu tidak akan berjalan sempurna. Rasa suka terhadap pekerjaan atau bisnis yang Anda jalankan akan menjadikan rasa nyaman ketika Anda memulainya. Pilihlah peluang bisnis dengan modal kecil yang paling Anda sukai dan minati, pelajari semua hal yang berhubungan dengan bisnis tersebut agar Anda benar-benar siap saat   menjalankannya.
Kesiapan Anda untuk sebuah bisnis sekalipun dengan modal kecil sangat ditentukan dengan pengetahuan seputar bisnis tersebut. Tanpa mengetahui seluk beluk bisnis yang akan dijalankan, hal ini rasanya cukup mustahil bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan. Karena itu, pelajari terlebih dulu bagaimana   bisnis tersebut nantinya. Bagaimana Anda harus menyiapkan peralatan, perlengkapan, cara untuk memasarkan produk atau jasa dan juga bagaimana Anda harus menempuh cara agar bisnis tersebut maju.
Belajar dari orang yang telah sukses dengan bisnis serupa, mencari informasi di internet dan juga belajar dari buku referensi, hal ini sangat bermanfaat bagi Anda. Mencoba peluang bisnis dengan modal kecil dengan pengetahuan yang cukup jauh lebih efektif dibandingkan tidak sama sekali. Setelah Anda yakin dengan pengetahuan yang Anda miliki, segera jalankan bisnis tersebut. Modal kecil bisa menjadi besar jika Anda   menjalankan bisnis tersebut dengan tekun dan pantang menyerah.

OMZET pengusaha vs Oriflame

OMZET


Pengusaha sangat akrab dengan kata tersebut.

Jumlah omzet setiap pengusaha berbeda tergantung kinerjanya, sehingga penghasilannya pun berbeda.

Oriflame pun demikian, penghasilan dihitung dari total omzet bulan berjalan.
Bedanya, di Oriflame kita ngomzet bersama. Asik kan.

Misalnya, dalam satu bulan, jaringan saya ada 9 orang.
Kemudian saya dan rekan-rekan saya berhasil menjual 100 botol parfum @Rp150.000,-.
Berapa total omset saya bulan tersebut ?

100 +900 = 1000 botol parfum.
1000 botol @Rp150.000=  Rp 150.000.000
Omzet saya bulan berjalan adalah Rp 150.000.000

Bisa bayangkan jika kita ngomzet ecer sendirian 1000 botol?
Kurang lebih harus menemui lebih dari 1000 orang dalam satu bulan untuk menawarkan parfum karena tidak semua akan berminat kan?

Nah dari omzet total inilah kita akan mendapat penghasilan yang besarnya 3%-21%.
Kalau dirupiahkan berkisar Rp 50.000-Rp 7.000.000.

Nah bagi pengusaha yang mau belajar mengenai bisnisnya oriflame bisa join melalui nomor dibawah ini .. Kita langsung belajar dan praktek.
SMS/WA : 085640067820
PIN : 5b9ab8fe
email : arfaaufahanania@yahoo.co.id / diahsanisusilawati18@gmail.com


  Tips Sukses Prospecting Dalam Bisnis MLM
Artikel ini semoga cocok buat Anda yang sedang menjalankan bisnis MLM. Dari banyak pengalaman, orang yg berbisnis MLM (menjalankan bisnis jaringan) sering mentok dan kapok karena belum bisa ini: cari member alias prospecting, walaupun motivasi suksesnya kuat. Ternyata memang, motivasi saja memang tak cukup. Motivasi sukses dalam berbagai bentuk hanya akan menjadi dahsyat ketika ia jatuh ke tangan orang-orang yang sanggup mengubahnya menjadi tindakan.

Tips Menjalankan MLM: Cobalah berorientasi melayani prospek atau member Anda secara proporsional, bukan memanjakan dan bukan pula super cuek. Of course untuk dapat menerapkan hal ini maka Anda perlu menemukan MLM yang memang bagus menurut Anda dan bagus juga untuk setiap orang yang akan Anda ajak ambil bagian untuk sukses. Kalo MLM tersebut memang tidak bagus atau bahkan cenderung ke arisan berantai maka bagaimana mungkin Anda akan menerapkan jurus melayani ini. Right? Ketika mengkomunikasikan MLM Anda, tinjaulah dari kaca mata mereka (prospek Anda), apa manfaatnya untuk mereka, seakan-akan hanya untuk mereka dan bukan untuk Anda. Anda ajak mereka agar bisa benar-benar menikmati produk dan atau jasa yang disediakan seperti Anda telah menikmatinya. Ajak mereka bergabung agar mereka berkesempatan menikmati kesuksesan, agar mereka maju. Bukan Anda yang ingin sukses. Harapan Anda adalah untuk mereka sepenuhnya. Seperti memberikan air minum pada teman yang datang ke rumah Anda, agar dahaganya hilang, agar dia segar kembali. Tanpa pamrih. Jika Anda berorientasi hanya untuk keuntungan Anda semata, dan mungkin banyak yang tidak mau bergabung maka Anda akan cepat merasa kapok. Mungkin Anda tidak, namun faktanya banyak orang gagal karena ditolak. Jika orientasi menjalankan MLM untuk melayani, untuk memudahkan orang lain, maka Anda tak akan pernah bosan dan capek. Seperti memberi air minum pada teman tadi. Bisa jadi dia menolak misalnya karena baru saja minum. Namun anda tak akan pernah sungkan untuk memberikan minuman pada teman tesebut untuk kunjungannya lain waktu atau untuk teman yang lainnya. Apakah Anda akan berpikir ah jangan-jangan dia tak mau, nanti kalo dia nda mau gimana? Namun hukum alam akan pasti berlaku. Siapa yang melayani maka dia akan dilayani. Seperti Anda melayani sepeda motor dengan memberinya bensin, menjaga mesinnya dengan oli, menghidupkan kontaknya dan menekan gas, maka motor Anda melayani akan melayani Anda. Seorang penyanyi melayani penggemarnya dengan lagu yang merdu atau menginspirasi serta menghibur maka ia akan dipuja. Banyak bentuk layanan balik untuk siapa yang melayani orang lain tentunya. Bisa dalam bentuk terimakasih, senyum yang tulus, keakraban yang meningkat, bisa juga pelayanan kembali dalam bentuk UANG. Seperti seseorang pemilik toko melayani pembeli, maka layanan kembali dalam bentuk uang. Dalam MLM, pelayanan pada calon mitra atau team Anda dapat kembali dalam bentuk BONUS yang sangat dahsyat! penghasilan yang berkembang dengan faktor kali yang menciptakan multiplier effect atau bahkan penghasilan dengan exponential growth. Jadi, filosopi MLM agar Anda tetap terus bernergi, anti bosan, adalah dengan orientasi untuk orang lain. Dan hukum alamnya seperti tadi, finally it will be for you too. Mereka yang sangat sukses dalam MLM dan sukses yang jangka panjang adalah mereka yang bersedia dibayar belakangan, dan dibayar sangat banyak. Duplikasikan mindset tersebut, maka Anda akan mendapatkan team yang sangat kuat dan sukses, dengan orang-orang yang gembira di dalamnya. Tentu saja, untuk hal itu Anda pun harus memilih MLM yang juga berpotensi untuk belangsung jangka panjang juga. Saya tidak akan mengatakan untuk memilih bisnis MLM yang abadi, sebab toh semuanya bisa mati juga, seperti halnya Gajah Mada yang kuat, kerajaan Majapahit pun bisa tinggal kenangan. Apalagi MLM. Namun berusahalah yang terbaik yang Anda bisa untuk sukses bersama bisnis MLM yang gelagatnya baik.
Finally, tentu saja semua ini tak berarti, kecuali dipraktekin. Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar