Minggu, 20 April 2014

PRIA PUN SUKSES DI ORIFLAME

Senior Manager di Usia 17 Tahun, Gold Director di Usia 18 Tahun

Tulisan ini ditulis oleh seorang mahasiswa COWOK konsultan independen Oriflame – Raditya Rana Bumi. Levelnya saat ini adalah Gold Director



===============================================================
Flashback ya :)
masih inget ini??
“Mungkin tidak banyak mengira , bahwa seorang pelajar SMA seperti saya bisa join dibisnis ini , apalagi saya seorang laki-laki, dengan produk kecantikan pula , wah hampir ga masuk akal yaa ?? Tapii semua bisa saya buktikan bahwa dibisnis ini semua kalangan mau cowo , cewe , muda , tua , sampe kakek nenek pun bisa, asal ada kemauan pasti bisa sukses , saya melihat pencapaian Dini Shanti, Nadia seakan membuat saya termotivasi, apalagi saya berniat mencari penghasilan sendiri untuk biaya kuliah nanti, ingin rasanya tidak membebani ortu  dan alhamdulillah sampe bulan Mei kemaren saya sudah bisa di posisi manager 18% , dengan gaji 2jt-3jt an, bayangin aja, masih umur 17 tahun bisa gajian sebanyak itu, dan target saya bulan ini bisa jadi SM dengan gaji 3jt-4jt, Aminn :D intinya kalau ada kemauan pastii bisa, masak kalah sama cowo usia 17th. Make that change !!! “

Testimoni di atas saya buat bulan Juni 2011. (dipertegas slogan Oriflame 2011 ‘Make That Change’) lhooo, heheheheh


Sekarang April 2012, hampir setahun telah terlewati, alhamdulilah impian-impian ku tercapai,, hanya satu kata yang bisa saya ucapkan “ALHAMDULILAH LUAR BIASA !!!!”
Dulu banyak yang meragukan saya terjun disini, tapi support dari orang-orang yang luar biasa, yang bikin saya tetap bertahan.
Masih teringat di pikiran ku dulu gajiku sempet di pending 3 Bulan sama oriflame karena data bank yang masih belum beres!! Sempat saya ingin menyatakan mundur dari bisnis ini, tapi berkat orang-orang disekelilingku yang terus beri saya support akhirnya saya bertahan sampai sekarang (maaf ga bisa nyebutin, banyak banget sih yang support makasih ya).
Tapi sekarang saya di level DIRECTOR ! level yang tentunya diimpikan oleh semua consultant oriflame, karena selain gaji rata-rata 6-7jt, juga mendapat Cash Award sebesar 7jt ! tentunya itu bukan uang yang sedikit yahh, apalagi buat saya yang berstatus sebagai mahasiswa semester 2 .
Kemudian saya juga berkesempatan mengikuti SEMINAR DIRECTOR ORIFLAME yang baru pertama kalinya di gelar dipulau dewata alias Pulau Bali.. woowww Amazingg!!. Bertemu dengan para leader-leader oriflame yang DULU hanya saya kenal melalui internet. Contohnya aja Mas Kris hartanto, semua pasti pada tahu kan dia siapa, dan ga nyangkanya saya diberi kesempatan satu kamar dengannya ketika di Bali !!! woooowww kerennn banget kan??? Saya juga ga nyangka orang yang paling terkenal di dunia internet seperti Dini Shanti dan Nadia Meutia kenal denganku, padahal sebelumnya saya berpikir, mana mungkin founder d’BCN itu bisa kenal sama saya, mengingat member d’BCN pun sangat banyak . Sampai-sampai banyak yang ngajak foto sama saya, padahal saya ga tahu siapa-siapa aja yang yang ngajakin foto (bener-bener jadi artis dadakan :P ). Ga ngira aja semua bisa kenal sama saya, hehehehe narsis.com
Lanjut yaa ceritanyaa??? 
Tentunya saya tak pernah bisa membayangkan ini semua, sampe sekarang kadang saya masih tidak percaya dengan apa yang diberikan Tuhan kepada saya, tapi ketika saya menulis cerita ini saya tiada henti hentinya mengucapkan puji syukur apa yang telah diberikan-Nya.
Terimakasih buat orang-orang yang selalu support sama saya, (maaf ga bisa nyebutin takut ada yang ketinggalan, karena banyak sekali orang yang berjasa buat saya ) sekali lagi terima kasih.
Dan harapan tahun ini bisa naik level yang lebih tinggi lagi dong pastinyaa,,, yang terdekat ini ingin menjadi Gold Director ! Aminnnnnnn
IMAGINE IT’S POSSIBLE !!!! GO DUBAI GO DIAMOND

Di atas itu dua kali testimoniku waktu jadi SM dan Director :)
Sekarang …………. GOLD DIRECTOR !!!
Gabung Oriflame
Raditya di Director Gala Dinner – Bali – Feb 2013

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mau dooooooong seperti Raditya!
Punya penghasilan sendiri, bisa kuliah tanpa membebani orang tua.
Gabung yuk di Oriflame!
Klik "Gabung Sekarang" di sini
Atau email ke arfaaufahanania@yahoo.co.id
Atau SMS/Whatsapp 085640067820 / 7d318408
Atau add friend di Facebook di sini
Salam sukses,
Diah Sani Susilawati

4 komentar:

  1. Markus Achmad, saya di sini untuk memberikan kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Amanda Firm Pinjaman. Aku melihat sebuah iklan di internet oleh Ikmaludin Husnah bersaksi tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Amanda, saya menghubungi Ikmaludin Husnah melalui emailnya ikmahusnah@gmail.com dan dia menjelaskan semuanya di rinci kepada saya. Saya diarahkan ke Ibu Amanda dan saya menghubungi dia melalui amandaloan@qualityservice.com dan amandaloanfirm@cash4u.com.
    markusachmad@gmail.com adalah email saya, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini untuk pertanyaan.

    BalasHapus
  2. Mrs.Pat adalah independen lender pinjaman yang berkompeten, berpengalaman dan bersertifikat profesional yang fokus pada keberhasilan Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam bidang layanan pinjaman kepada klien kami. Kami memberikan Anda instan persetujuan, tidak ada jaminan, tarif rendah, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika tertarik.

    Salam,
    Mrs.Pat dari
    Pat Rodriguez pinjaman perusahaan
    Hubungi: patrodriguezloanfirm@gmail.com
    patrodriguez_loan.Firm@hotmail.com
    Skype ID: Mrs.Pat Rodriguez loan Firm• ©

    BalasHapus
  3. Halo nama saya adalah Mr.Li Wang Huateng seorang fotografer dan seni/kerajinan pribadi saya hanya ingin kasih kepada Mrs.Pat Rodriguez pinjaman perusahaan untuk dukungan mereka tulus dan bagaimana saya mendapat bantuan uang pinjaman dari perusahaan pinjaman nya untuk membangun foto dan seni kerajinan perusahaan saya selama di sini di Manassas Virginia, sebelum sekarang saya telah menghubungi begitu banyak peniru palsu yang juga menuntut keaslian platform ini , tapi aku tertipu sampai aku datang di Mrs.Pat Rodriguez di internet dan saya menghubunginya, segera ia disetujui saya pinjaman dalam waktu kurang dari 5 hari kerja Bank di rata-rata sebesar 2% dan hari ini aku glade saya lakukan. Jadi saya akan ingin menggunakan media ini untuk saran umum untuk berhati-hati dan jika Anda peduli Anda dapat menghubungi Mrs.Pat Rodriguez melalui resmi nya hubungi:patrodriguezloanfirm@gmail.com
    Skype ID: Mrs.Pat Rodriguez pinjaman Firm• ©

    BalasHapus
  4. My name is Mohammed Ahsan I'm a financial Consultant of a reputable firm Operating out of the United Kingdom
    we provide Discrete Financial, Services for High Net Worth CEO's/Executives of Corporation & Senior Government Officials globally.
    What we do is Legal & within the ambit of the law but following the Leakage of the Infamous United Kingdom
    Papers & subsequent threat by the International Consortium of Investigative Journalists (ICIJ)
    International Criminal Court (ICC)
    Below is what my Sender can offer.
    1, MT103 gpi automatic
    2, MT103 wire transfer
    3, MT103 TT
    4, MT103/202 manual download
    5, SBLC lease and Purchase

    All bank instrument will be done via bank officer to bank officer, Receiver has to provide bank officer details
    on DOA all brokers are welcome and guarantee of there payment after successful deal
    kindly send me a message via email and WhatsApp.


    Email: mohammedahsan877@gmail.com

    WhatsApp- +19893413179

    BalasHapus