Minggu, 23 Februari 2014

8 BULAN JADI DIRECTOR

"Masi inget waktu daftar, cuma iseng pengen ngeliat training IMnya dini shanti itu kaya gimana. Gak terpikir sama sekali, bakalan mau jalanin MLMnya. Bahkan sempet bilang sama uplen tercinta dini shanti, kalo 3 bulan aku gak bisa fokus dulu, krn lagi fokus ke kerjaan laen.. dan kayanya pun saat itu gak niat2 amat 3 bulan lagi bakal fokus di sini., hiks..
Tapi ternyata di salah satu obrolan malem, Dini berhasil nemuin momen itu. Obrolan yg akhirnya merubah jalan hidup aku, dan bikin aku ada di sini hari ini. Seandainya saat itu dia gak terus sabar nempelin aku tanpa bikin aku ngerasa dikejer2, seandainya malem itu dia gak ngobrol ama aku, hidup aku akan lain jalan ceritanya, aku gak akan ada di sini jadi director saat ini, aku gak akan rasain bahagia ini, malah mungkin udah jadi member suspendnya dBCN..
Kalo ditanya gimana caranya bisa sampai sini 8 bulan, sebenernya suka bingung jawabnya, krn semua cara2 udah dijembrengin di dBCN. Fokus 3 kaki, berani keluar modal untuk promo, gak pernah berenti belajar, terus rekruit, dan terus bina donlen.. secara teknis, itu aja intinya.
Tapi ada satu keyakinan yg aku pegang sejak niat utk serius di sini, bhw kalau dini bisa, nadia bisa, mbak tresna yg 3 bulan jadi SM bisa, berarti udah terbukti bisa, tinggal mau apa gak. Jadi aku udah yakin duluan kalo aku bisa, dan tugas aku tinggal berproses, nyari cara dan kerjain supaya bisa, dengan sangat amat serius hihi.. Iya aku kerja keras di sini, krn aku liat d’BCN bisa bawa aku ke mimpi aku, mimpi untuk bisa kerja di rumah tanpa terikat waktu, mimpi untuk bisa punya kehidupan yg gak isinya terus2an harus ngirit, bahkan sampai mimpi besar idealisku untuk bisa bantu para perempuan2 pekerja keras supaya terbuka matanya bahwa cari penghasilan itu gak harus ngantor dr pagi sampe malem di luar rumah. Jadi aku ikhlas kerja keras, untuk raih mimpi2 aku itu.
Alhamdulillah.. saat ini aku bahagia banget di sini.. aku suka kerja nya, aku suka gaji nya, aku happy banget bisa punya banyak temen yg positif dan satu visi ama aku tanpa harus begaul keluar2 rumah, aku happy banget bisa kerja tengah malem dan bisa tidur siang.. smua itu taun lalu masih mimpi, mimpiku selama 12 taun kerja kantoran.. and now I’m living my dream life.. BE who I am, DO what I love, HAVE what I need..
Makasih yaa d’BCN dan semua membernya yg udah jadi keluarga barukuu.. makasih yaa Din dan Nad yg udah dgn jeniusnya memutuskan bikin d’BCN, makasih yaah my dearesssst upline Dini Shanti for all your wholehearted support for me (yes you’ve changed my life dear..huhuhu), daan makassiiiih yaah semua donlen2 ku tercintaaaa.. I promise I’ll do my best untuk bantu kalian juga bisa rasain rasanya jadi director dBCN ini.. Amieeenn YRA.. we’ll do our best sama2 yaah..
love you all… mwaaaaahhhh..
sita
Director nya DiniShanti.. yeaaay! "

SMS / WA 085640067820
PIN 7584C014
email : arfaaufahanania@yahoo.co.id / diahsanisusilawati18@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar